Rabu, 20 Juni 2012

About This Blog

- About this Blog -


(He he he... baru kepikiran buat post kayak gini) Saya ucapkan terimakasih buat teman - teman yang sudah mau berkunjung ke blog saya (Gilank R'z). Blog ini saya buat cuma untuk iseng- iseng saja, karena saya  masih remaja jadi blog ini sekedar mainan untuk saya, seperti mengotak - atik script atau memasang widget, hal - hal seperti itu cukup menyenagkan untuk saya.  Mungkin kebanyakan dari pembaca semua sudah ada yang sadar (mungkin juga belum), kalau hampir semua yang saya share adalah hasil CoPas (Copy-Paste), karena itu saya dalam judul Blog saya tertera kalimat "Kumpulan Artikel CoPas". Tetapi saya melakukan CoPas bukan bermaksud untuk mencuri, hanya untuk menyebarluaskannya saja (mungkin juga karena saya ternasuk orang yang malas untuk membuat buat posting/karya saya sendiri, tepatnya belum bisa sih, -_- ). Lagi pula bukankah suatu Informasi itu lebih baik diketahui oleh banyak orang. Tapi saya adalah orang yang tahu diri, baik hati dan tidak sombong + suka menabung (wiihh PD banget gue, :D), saya selalu menyantumkan Sumber dari masing - masing  artikel yang saya CoPas. Tapi untuk artikel CoPas yang sudah saya otak atik isinya terkadang saya tidak menyertakan sumber (tergantung tingkat perubahan artikel). Jadi buat para pengunjung yang merasa mempunyai blog dan salah satu artikelnya masuk kedalam blog saya, semoga tidak salah paham terlebih dahulu (peace Man :D). Jadi, tujuan Posting kali ini adalah untuk mencegah suatu perkataan atau pemikiran yang tidak baik bagi Blog ini karena suatu "Kesalah pahaman" dan "Ketidak tahuan " mengenai maksud dan tujuan dibuatnya blog ini (resmi banget bahasanya, kaya pidato presidan aja).

Untuk Kritik dan saran, anda dapat menuliskannya pada kotak komentar di setiap postingan saya, atau juga dapat anda kirim ke email saya gilang_ramadhan_1412@rocketmail.com.

OK, Sekian dari saya. Jika ada kesalahan dalam pengetikan saya mohon maaf, dan jangan lupa Follow Twitter nya @GilankR'z, join blog saya Gilank R'z - Kumpulan Artikel CoPas, dan jangan lupa juga like blog saya. Selamat menikmati. Bye bye! :D


Salam                 

Gilank R'z

Gilank R'z              


Artikel Terkait :